Rabu, 07 Mei 2014

Sosok “Iqbal DinulHaq” dimata gue “Ghita Wulan Syafitri”




Iqbal atau Vhetol itu panggilan akrab dia dari temen-temen, sahabat, dan keluarganya. Tapi gue sendiri manggil dia Dinul. Ya mungkin memang bukan gue orang pertama yang manggil dia Dinul, tapi it’s ok, no problem.
Selama gue pacaran sama dia, dari awal sampe sekarang pacaran, gue mulai sedikit paham sama sifat-sifat dia. Menurut pribadi gue, Dinul itu :
©       Sedikit keras
©       Agak egois dan cuek
©       Dia itu kreatif
©       Mudah bergaul
©       Gak terlalu milih temen
©       Dia itu keren
©       Dia juga PD
©       Dia berusaha tampil apa adanya
©       Cuek sama omongan orang yang dianggapnya gak penting
©       Sayang sama keluarga
©       Agak sedikit aleman
©       Dia juga lemot
©       Agak ngeyel dan nyebelin
©       Tapi baik
©       Punya pendirian sama ucapannya, kalau iya “iya”, kalau enggak “enggak”
©       Nekat, apapun bakal dilakuin demi apa yang dia pengen
©       Cerewet
©       Over protektif
©       Bertanggung jawab

Ya.. mungkin itu beberapa atau sedikit sifat dia yang bisa gue ungkapin dan publikasiin, masih banyak sih sebenernya :-D
FIX.. SEKIAN DULU, BYE...







0 komentar:

Posting Komentar

Iqbal Dinulhaq & Ghita Wulan Syafitri 2013-2015. Diberdayakan oleh Blogger.