Rabu, 16 April 2014

waktu pertama kenal giwul dan hal yang ga pernah dilupain

waktu pertama kenal itu lewat temen yaitu gausah disebutin haha
dulu pertama kenal biasa aja tpi lama kelamaa ketemu 3 kali udah mulai tibul, tdinya gua ga minta pinnya dia, eh koq temen gua ngompor"in gua buat minta pinya dia, ya udah minta lah gua, dan dari mlm itu gua BMan sama dia sebenernya temen gua yg suka sama dia tpi ehh si giwul kagga suka sama dia,
tpi sukannya sama gua PD gila hahaha, nah dari situ gua BMan gua tannya udah sampe rumah blm, lagi apa dan sebagai berikut haha DLL lah, dia bikin PM "pengen naek itu" :o gua langsung ngecun pasti dia pengen naek motor gua yaitu kalo gua sebut motornya itu si mbah, hahah dan ternyata bener dia pngn naek itu, dan gua langsung ajkin aja tpi tanpa sepngetahuan temen gua itu, bisa ga enak gua kalo tmn gua itu tau,
nah gua tannyain "km bsk ngampus dari jam brapa ampk jam brapa" dia jawab dri jam 1-5 eh koq sama kaya gua ya udahlah dari situ gua ajakin dia bareng ngampusnya, tadinya dia nolak sok jual malah gitu :D (becanda).
oke fine paginya gua siapin si mbah gua cuci gua benerin biar aman maklum mtr tua :D, nah udah abis itu gua siap" mandi dandan yg ganteng buat jemput dia haha , abis itu BMan dulu sama dia tanya" sok perhatian gitu :D , tanya "udah mau brangkat blum" kata dia "ya udah ayok brangkt", oke sip cap cuss brangkt jemput wulan, dulu gua manggilnya wulan semenjak pacaran jadi giwul :D , lanjut ceritannya woy! hahahaha
lanjut nah gua jemput lah tpi jemputnya di warung blakang rumah mbahnya die sebelemnya gua juga kagga tau asal usulnya dari mana, gua jmt udah nah terus gua tannya " enak ga wul naek motr aku" kata dia "biasa aja" wahahaha emang iya sih biasa aja :D.,
oke sampe kampus msknya kagga bareng orang sekelas aja kagga haha, msk baru msk gua dah BBMan sama dia, tanya- sok perhatian pokoknya sok sok gitu lah hahaha,,.,
dan akhirnya jam pulang,. jam pulang gua dulu yg keluar gua tungguin dia aga lama, akhirnya dia dongol juga, senyam senyum dia liat gua :D jadi GR guanya, disitu gua tanya "mau kemana dulu ini" dia jawab "tersrh km" oke fine gua ajak dia ke tempat biasa gua nongkrong yaitu pertanian(mbulaan) oke brngkat tpi isi bensin deset :D , gua aja kesana udah ampek sana gua ngobrol" sama dia sok akreb gitu haha, udah abis bahan ceritannya mau balik motrnya kaga idup hahaha maklum motor tua, disitu gua bilang "kita gabolh pulang ini" :o , gua coba lagi eh idup horee .., balik lah kita, di perjalanan ngobrol eh pas di pertigaan itu ga gua pernah bayangin dan ga pernah gua lupain disitu gua tabrakan, mati lah gua, bawa anak orang kecelakaan,. motr gua remek ya allah ga gua bayangin malunya gua sama dia waktu rame"nya orang ya salam, di waktu itu gua ga enak bener sama si wulan, gua tannya " kamu ga pp kan wul" dia jawab " aku ga pp" sambil nahan sakit di dengkulnya gua ga sadar kalo clananya dia bolng x_x, ya allah ga enaknya gua baru pertama kali jalan sama dia udah gini :( , disitu gua bingung gua balik sama siapa dia balik sama siapa juga., gua nekat gua telfon lah temn gua yg suka sama dia itu, suruh jemput gua dan surh nganterin wulan balik, dan akhirnya dia dteng juga, gua langsung aja wulan itu balik dan gua nelfon emak gua buat jemput gua dan bawa motr gua yg ancur itu., dah disitu rasannya campur" emosi gara- anak bego itu yg udah bikin gua sama wulan jatoh dan rasa ga enak sama wulan padahal baru pertama gua bawa dia.,


akhirnya gua dah dijemput gua balik lah, gua dijalan balik gua kepikiran dia terus :(,  dan gua mikir ada yg kurang ini :o gua fikir" ehh helm gua ketinggalan disana hahahaha somplak ,
udah gua balik ngambil helm balik lagi kermh, badan gua kerasa remek hadeh, gua BBM dia gua minta ma'af disitu , dan disitu dia juga dia ngasih foto lukannya dia, ya ampun nang dengkul lecetnya ampun dah jadi tambah rasa bersalah gua, :( , gua minta ma'af terus sama dia , dan dia mulai nanyain keadaan gua perhatian bangt sama gua, ini yg gua tunggu- disaat gua skt ada yg perhatiin gua senengnya gua,
mulai mikir ni gua bsknya gua brangkt pkk apaan :o ., eh ternyata dia baik sama gua dia nawarin bareng ngampusnnya,, tdinya gua sok nolak, tpi gua mikir mau jalan kaki apa gua bsk,. ya udah gua terima aja tawarannya dia.,
pokoknya hari itu g pernah bisa gua lupain,.,

ampek sini ajalah gua ceritanya capk gua ngetiknya bsk lagi gua lanjutin :D

0 komentar:

Posting Komentar

Iqbal Dinulhaq & Ghita Wulan Syafitri 2013-2015. Diberdayakan oleh Blogger.