Rabu, 07 Mei 2014

Awal Ketemu Sampai Jadian ( Versi gue "Giwul" )

Pertama kali gue liat dan kenal Dinul itu gak sengaja, pertemuan pertama kita pun gak pernah kita sangka, kita dikenalin sama temen akrab dia yang waktu itu bisa dibilang naksir sama gue. Kita pertama kali ketemu di Pringsewu, tepatnya di Pendopo malam itu. Itupun gue gak sempet kenalan, tanya siapa nama dia pun enggak, gue cuma denger cerita dari temennya dia kalau dia itu ternyata satu kampus sama gue, tapi karna Dinul udah sering denger cerita tentang gue jadi dia kenal sama gue dan tau nama gue.
Pertemuan selanjutnya kita ketemu lagi, malam minggu tepatnya, gue diajak keluar sama temennya dia yang katanya naksir sama gue itu, gue keluar sama cowo’ itu, sama Dinul dan temen-temennya juga, dan gak lupa gue bawa sepupu gue Billa yang sekarang masih duduk di Taman Kanak-Kanak. Dan itupun pertemuan gue gak lama, bahkan perasaan gue ke dia pun masih biasa aja.
Pertemuan berikutnya, temen dia ngajak ketemuan lagi sama gue, malam itu di Pendopo, ada gue, sepupu gue Dinny, Dinul, dan Angga (temen Dinul yang ngajak ketemuan gue itu). Malam itu gak disangka si Angga nyuruh Dinul untuk minta Pin BB gue, dan dengan semangat si Dinul langsung minta barcode Pin BB gue yang kemudian langsung diinvite malem itu juga.
Nah dari pertemanan kita di BBM, gue sama Dinul makin akrab. Gue suka sama motor CB nya dia, gue penasaran pengen naik itu motor, dan gue coba test dia dengan masang PM diBB gue, dan alhasil dia peka. Besoknya kita berangkat ngampus bareng (walaupun sorenya kecelakaan).
Tapi gue dan Dinul pernah renggang, karna waktu itu si Angga marah sama gue karena gue terlalu akrab sama Dinul dan cuek sama Angga. Oke.. karena Angga marah, gue mulai ngejauh dari Dinul, gue tau diri, gue takut pertemanan mereka hancur karena datengnya gue ditengah-tengah mereka. Pin BB dinul pun gue hapus dari pertemanan kontak BBM gue. Tapi gak tau kenapa, Dinul masih punya Pin gue dan dia intive gue lagi. Karena gue fikir, okelah berteman aja gak papa, gue acc pin dia untuk berkontak sama gue lagi. Disitu gue sama dinul udah saling cuek, acuh, bahkan asing.

Waktu itu dikampus, ada suatu acara yang diadain sama pihak kampus, POSDIKTI namanya, atau bahasa beken nya OSPEK, disitu ada pembagian kelompok, gabungan dari kelas-kelas lain yang disatuin dalam satu kelompok besar, gak disangka gue sama dinul tergabung dalam satu kelompok tersebut. Dari situ kita mulai akrab lagi. Berangkat POSDIKTI kita selalu bareng, pulangpun juga bareng. 3 hari POSDIKTI gue gak pisah sama dia, sampe ada yang nyangka kalau kita itu udah pacaran, padahal baru temen biasa. Dari itu gue mulai nyaman sama dia dan mulai ada rasa yang lebih sama dia.
Pulang dari POSDIKTI kita sempet ketemuan lagi diPendopo, seperti biasa gue ngajak sepupu gue Dinny untuk nemenin gue. Disitu kita beralasan mau minta foto-foto waktu POSDIKTI.
Tanggal 9 Oktober 2013 kita jadian tepat jam 22:14 WIB. Sebelum itu dia udah nembak gue lewat BBM, Cuma gue sok nolak, gue gak mau ditembak lewat Hp atau perantara, gue tantang dia buat ngomong langsung, nah itu pas hari Rabu tanggal 9 Oktober dia dateng kerumah, malam itu dia nembak gue secara langsung, dan malam itu juga gue jawab dan gue terima dia sebagai pacar gue.
Awalnya gue backstreet sama Dinul didepan Angga, tapi lama-lama gue dan Dinul akhirnya terbuka dengan hubungan gue ke Angga. Nah.. dari itu gue dan Dinul agak jauh sama Angga, sebenernya gak ngejauh tapi entah kenapa waktu yang ngejauhin kita semua. SEKIAN..

0 komentar:

Posting Komentar

Iqbal Dinulhaq & Ghita Wulan Syafitri 2013-2015. Diberdayakan oleh Blogger.