Selasa, 29 April 2014

senin - selasa 28,29-april-2014

mulai mosting lagi (DINUL)
hari ini seneng bisa anter jemput giwul, setelah bersih keras pantang menyerah mbujuk dia buat gue anter, tadinya nolak dia gara-gara pas hari senin guenya molor dan akhirnya dia ngambek ga ketulungan huh -_-",
tpi tetep gue berusaha buat giwul ykin lagi entah berapa kali gue nya minta ma'af , dan gua waktu jemput dia dipramuka pas hari minggu guenya udah janji bakanlan anter jemput dia terus waktu kuliah, 
dan hampir 2 jam guenya nelfon dia gue berusaha buat dia tenang lagi ga gedein egonnya lagi tpi dia msh ters gedein egonnya,. dan akhirnnya dia mau juga gua anter jemput juga.,

    dan pas hari ini selasa 29-april gua jemput dia gue bawa kerumah gue dan alhamdulilah dia kagga marah lagi dari jam 11 sampe jam 3 sore gue sama dia ,., maen bedak"kan lah tinju"an lah entah apa lagi pokoknnya distu guennya dah seneng bangt dia dah ma'afin gue dan kagga jutek lagi,, tpi tdi waktu gue jemput dia emang sedikit telat sih gara" gue nyuci motr, dia jutek lagi dan ga mau bsk gue anter jemput lagi :( , kenapa alasannya?? gue pun kagga tau, dia marah lagi sama gue , kenapa ya?? awalnya udah seneng kagga jutek lgi eh tpi diannya jutek lagi :(,

{ buat giwul kamu kenapa si sensi kenapa jutek lagi?? aku salah lagi ya? salah aku apa lagi sampe km kek gini lagi :( aku mohon jangan kek gini lagi shayang, blm ada 24 jam kita baikan km dah gini lagi :( }
ma'afin aku ya wul kalo aku salah lagi :( aku mohon jangn kek gini kek mana coba tdi mlm ngomongnnya ga kan kek gini agi kan -_-"

0 komentar:

Posting Komentar

Iqbal Dinulhaq & Ghita Wulan Syafitri 2013-2015. Diberdayakan oleh Blogger.